. .news music info.: Anak-Anak Personel Ungu Meriahkan Konser Maha Cinta

.visitooor (terima kasih atas kunjungannya..).

Anak-Anak Personel Ungu Meriahkan Konser Maha Cinta

Seiring dengan lirik lagu Tercipta Untukku yang tengah dibawakan grup band Ungu, keempat anak dari 3 personel Ungu muncul dari sebelah kiri panggung sambil ikut bernyanyi dalam lagu ke-4 yang dibawakan Ungu dalam Konser 'Maha Cinta'.

Konser yang disiarkan langsung dari Studio 4 RCTI, Selasa (12/10), mulai pukul 22.00 WIB itu sebelumnya dibuka dengan kolaborasi antara Andy Rif dan Ungu yang membawakan lagu Cinta Gila dengan taburan kembang api dari atas panggung.
Peluk cium pun langsung menjadi pemandangan yang membahagiakan di atas panggung antara Enda (gitar), Makki (bass) dengan putri-putrinya. Sementara Rowmanlangsung ditemani ke-2 anaknya di atas set drum yang tengah dimainkannya.
Sontak para penonton yang sebagian besar merupakan fans berat Ungu, yang biasa disebut 'Ungu Cliquers', ikut larut dalam kebahagiaan itu. Terlebih berbarengan dengan konser yang melaunching album 1000 KISAH SATU HATI, album teranyar dari grup band pujaan mereka.
Kemeriahan Konser Maha Cinta dari Ungu juga diwarnai dengan kolaborasi Ungudengan penyanyi dan musisi lain, seperti Armand Maulana dan Citra Idol pada laguHampa HatikuRossa dengan Cinta Dalam HatiAndien yang membawakan Saat Bahagia, dan Ahmad Dhani yang berkolaborasi dengan panggung terpisah dengan Ungusaat membawakan lagu Di Sini Untukmu.
Oni Krisnerwinto melakukan kolaborasi lewat lagu Demi Waktu dengan memainkan saxophone-nya, memberikan sedikit sentuhan berbeda pada lagu yang dibawakan. Keharuan sempat terjadi di akhir lagu Doa Untuk Ibu, ketika Ungu memberikan sedikit bantuan pada seorang 'Ungu Cliquers' yang datang bersama ibunya.
Tapi tentunya keharuan itu segera lepas menjadi kebahagiaan lagi ketika Ungu kembali membawakan lagu-lagu barunya yang memadukan unsur pop, rock, reggae, dan sedikit sentuhan jazz.
Satu terobosan segar hingga puncak acara yang menghadirkan semua artis pendukung ke atas panggung dengan membawakan lagu Saat Indah Bersamamu akhirnya tidak menjadi puncak, karena para Cliquers masih enggan beranjak pulang. Tembang I Need You akhirnya menjadi pamungkas yang bisa membuat para fans Ungu merasa puas. 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Real Estate © 2010 Template design by Justinwoodie.com. Powered by Blogger.